Wednesday 14 December 2016

Stressed Out

When you realyyyyy realyyyy so damn tired but there is no body cares about it, its like you wanna scream out loud as loud as you can. Semester ini saya merasa banyak beban baik itu organisasi, kuliah dan tugas-tugasnya serta urusan hidup yang datang silih berganti dan membuat kepala saya hampir pecah. Bosan! Sedih! Jengkel!

You don't know how I take this by myself? I just want a lil bit happiness in this very bad situation. But No One Cares! Kepala yang sudah mulai pusing dengan beribu huruf yang menyusun kata, hingga lembaran-lembaran kertas yang terbuang sia-sia. Masih harus melewati BAD SITUATION yang entah sampai kapan.

Mungkin pemikiran seseorang dengan orang yang lain sangat berbeda, dan mungkin perbedaan itulah yang menyempurnakan kita. Tapi disini saya merasa begitu sangat tidak dihargai. Bukan lagi masalah jika yang tidak menghargai itu orang yang tidak mengenalmu, namun bagaimana jika yang melakukannya adalah orang yang paling kamu percaya? Mungkin tensi darah saya sudah memuncak, hingga saya tak memikirkan apapun lagi selain menulis di blog saya ini. Bahkan untuk mengatakan sepatah katapun saya tidak sanggup.

Mungkin apa yang saya tulis ini terkesan berlebihan. Tapi saya tidak peduli, karena saya tidak bisa berteriak saat ini. Yang saya bisa lakukan adalah menulis sambil menahan segala emosi yang ada. Saya tidak tahu, bagaimana saya bisa semarah ini dan membuat saya sampai sakit kepala. Padahal masih banyak tugas di depan mata yang harus dikerjakan. Seandainya saja ada seseorang yang bisa mengambil alih posisi saya saat ini, saya akan menjadi orang lain walaupun hanya sekejap. Setidaknya untuk mendinginkan otak saya yang sudah lelah dengan segala-galanya. Intinya adalah saat ini saya sedang kecewa dan saya sangat kecewa. Entah bagaimana lagi saya harus mengembalikan mood saya yang sudah jungkir balik ini. Saya harap, anda tidak pernah merasakannya!
Share:

0 comments:

Post a Comment