Monday 6 March 2017

Kuliner Yogyakarta #Part1 #HanikiCrispyBanana

By: Anastasia Putri V.


Halo guys, lagi pada laper  nggak nih? Kalau lagi laper, pas banget nih soalnya sekarang ini aku lagi mau ngasih rekomendasi tempat buat kalian yang lagi berada di Yogyakarta untuk sekedar jalan-jalan ataupun berdomisili di Yogyakarta. Bisa juga dijadiin sebagai oleh-oleh buat pacar atau keluarga di rumah. Cus langsung aja yaaah!


Haniki Crispy Banana


Ini makanan enak banget deh sumpah. Jadi pisang goreng krispi gitu rasanya renyah banget dan diberi taburan atau toping macem-macem. Ada rasa greentea, milo cheese, cheese, coklat, nutella dan banyak lagi deh pokoknya.  Harganya sekitar 10k sampe 15k aja. Satu porsi Haniki banana berisi 4 pisang krispi yang topingnya berlimpah banget plus lumerrrrr. Favoriteku sih yang rasa greentea dan milo cheese. 
Nah buat kalian yang mau nyobain makanan ini, kalian bisa banget datang ke alamat ini: Jalan Perumnas Depok, Condongcatur Kabupaten Sleman Yogyakarta atau ke Jalan Kaliurang No 4. Yang di perumnas Depok ini yang biasanya aku datengin. Jadi buat yang belum tahu, lokasinya itu ada di deket Dirty Chick ya pokoknya daerah situ deket ATM. 


Seperti itulah penampakannya. Ini yang rasa Milo Cheese dan Greentea yaah



Nah, kalau yang ini adalah penampakan logo Haniki, jangan salah fokus


Selain pisang krispi, disini juga menyediakan berbagai minuman yang pastinya menggugah selera kalian. Harganya juga masih bersahabat kok buat kalangan mahasiswa. Cuman aku belum pernah nyobain sih kalau minumannya.Buat kalian yang males pergi-pergi juga tersedia kok di layanan GoFood. Just Eat and be Happy

Share:

0 comments:

Post a Comment